Banyak Artis Pakai Narkoba, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

begini-reaksi-ibu-roro-fitria-ketika-pu-1009c3

Jakarta – Awal tahun ini polisi sudah menangkap beberapa nama artis atas kasus narkoba. Mereka pun menyebut ada nama artis yang terkait dengan kasus itu.

Polisi memang tengah mendalami kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. Dalam waktu dekat mereka punya rencana untuk mendatangi beberapa tempat.

“Seperti yang disampaikan, kita datangi beberapa tempat. Tapi saat ini kita belum ada agenda, lihat ke depannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Dalam satu bulan, polisi sudah menangkap empat nama artis. Fachri Albar ditangkap Polres Jakarta Selatan dengan barang bukti seperti sabu, dumolid, camlet, dan bekas puntung ganja. Ia diamankan pas momen Valentine dan dilihat istrinya, Renata Kusmanto dan anak-anaknya.

Roro Fitria ditangkap atas kasus narkoba setelah sebelumnya polisi mengamankan seorang pria yang membawa sabu. Dari pria tersebut, polisi menemukan bukti bahwa narkoba itu ada keterkaitannya dengan Roro, meski sang artis negatif saat melakukan tes urine.

Setelah itu, polisi menangkap anak-anak Elvy Sukaesih, termasuk Dawiyah. Dalam pemeriksaan, terungkap bahwa Dawiyah sudah memakai narkoba sejak 2010.

Terakhir ada Rizal Djibran menambah daftar artis yang terjerat narkoba. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu.