ANTI RIBET: 5 LANGKAH MERENCANAKAN PERNIKAHAN

wedding-budget-today-160229

Apakah Anda baru bertunangan dan sudah menginginkan mengatakan “yes I do”? tentu saja banyak pasangan yang telah menginginkan sebuah pernikahan yang sah sesuai dengan impiannya. Pernikahan sendiri menjadi salah satu jembatan menuju kehidupan yang lebih serius yang didalamnya terdapat banyak sekali tantangan. Mempersiapkan pernikahan sendiri juga bukanlah hal yang mudah.

Membutuhkan tenaga ekstra untuk mempersiapkannya dengan sempurna. Selain itu, saat hendak mempersiapkan pernikahan biasanya calon mempelai memiliki pemikiran berbeda yang pada akhirnya akan berujung argument pedas apabila tidak dapat diatasi dengan baik.

Nah, kali ini Berkah Catering merupakan salah satu catering di Surabaya yang paling menjunjung tinggi nilai loyalitas konsumen akan membagikan tips dalam mempersiapkan pernikahan dengan cara cermat anti ribet. Simak berikut ini.

  1. Menangani Hal Mendasar
    Mulailah dengan memilih tanggal pernikahan dan menetapkan anggaran untuk pernikahan Anda. Kemudian lanjutkan untuk menentukan lokasi. Tentukan jenis pesta yang ingin Anda miliki dan mulailah sussing out venue. Jangan khawatir jika Anda tidak mendapatkan pilihan pertama Anda – selalu ada sesuatu yang tersedia jika Anda dapat tetap berpikiran terbuka. Pertimbangkan menyewakan restoran, memesan tempat di taman setempat, atau meminta teman dengan halaman belakang yang indah untuk memberikan Anda hadiah pernikahan terbaik yang pernah Anda minta.
  2. Mulai Melakukan Pemilihan Vendor
    Anda mungkin tidak akan bisa memesan vendor top kota Anda begitu dekat dengan tanggal pernikahan Anda, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mengadakan perayaan yang benar-benar indah. Berikut adalah beberapa cara untuk menjadi kreatif dengan perencanaan pernikahan Anda:
    a. Cari tahu apakah catering malang favorit Anda melayani dan menyajikan makanan yang paling Anda sukai dengan gaya prasmanan. Selain itu, Anda perlu menggali informasi secara mendalam mengenai ketersediaan paket pernikahan murah Surabaya agar dapat menjadi satu alternatif penghematan saat pernikahan.
    b. Dapatkan kue standar dari toko roti (Bukan pesanan khusus) dan tambahkan puncak kue unik. Hal sederhana ini dapat menjadi salah satu hal yang berarti.
  3. Undang Teman Dekat
    Jika masih tiga bulan lagi, Anda punya waktu untuk mengirim undangan kertas. Anda harus mengirim undangan secepatnya. Anda harus memberi tempat dan berbagai dekorasi perlengkapan makanan yang unik. Menyediakan perlengkapan pesta saat ini juga tidak perlu repot karena sudah banyak jasa sewa perlengkapan alat pesta di Surabaya. Selain itu, hal penting yang harus diingat jangan kecewa jika beberapa tamu luar kota Anda tidak dapat hadir! Ada banyak yang terlibat dalam perjalanan ke pesta pernikahan.
  4. Busana Pernikahan
    Anda tidak punya waktu untuk memesan gaun dari salon pengantin (dibutuhkan setidaknya enam bulan untuk memesan dan menerima gaun seukuran Anda), tetapi Anda dapat mengunjungi pameran wedding yang biasanya diselenggarakan diberbagai mall besar. Disana Anda dapat menemukan berbagai pilihan sesuai dengan selara dan tentunya cocok untuk budget Anda. Selain itu, jika Anda benar-benar beruntung, Anda bisa meminta teman atau anggota keluarga yang berbakat untuk membuatkan gaun untuk Anda sendiri, tetapi pastikan Anda memercayai kemampuan mereka sebelum Anda memesan gaun itu. Calon pengantin pria akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah untuk membeli jas dari toko.
  5. Surat Nikah
    Dalam terburu-buru untuk merencanakan pernikahan Anda, kami akan mengerti jika Anda lupa untuk mengambil item yang paling penting hari ini: lisensi atau surat nikah. Tapi Anda membutuhkan itu semua. Turun tanganlah dengan cepat dalam mendaftarkan data diri dan menyerahkan berbagai dokumen yang dibutuhkan.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya