Anti Panik dan Tetap Percaya Diri Menjelang Pernikahan

17587491_1795289417455660_4507138096306847744_n

Beberapa hari terakhir menjelang pernikahan Anda yang sangat dinanti-nantikan dapat diisi dengan acara-acara tak terduga, mulai dari pembatalan tamu di menit-menit terakhir hingga keraguan mengenai kinerja wedding organizer Sidoarjo pilihan Anda. Anda mungkin gugup tentang saat Anda mengatakan, “sah”. Atau mungkin Anda memang orang yang gugup; jika demikian, Anda tidak sendirian. Dengan mengikuti 5 langkah sederhana ini Anda akan dipersenjatai dengan alat untuk mengendalikan kegugupan pernikahan dan menjadi pengantin yang lebih riang. Selain itu, semua stres itu tidak akan berguna bagi kulit Anda yang sempurna. Jadi, perhatikan dan mari kita singkirkan ketegangan pernikahan Anda bersama-sama.

  1. Rencana Kedepan
    Ketika Anda pertama kali mulai merencanakan pernikahan Anda, Anda mungkin berpikir, “Saya punya satu tahun penuh, jadi saya akan melakukan ini atau itu beberapa bulan dari sekarang”. Namun ini hanya akan membuat masa depan Anda lebih stres; Anda akan bergegas untuk mendapatkan semua undangan yang dikirim tepat waktu, memesan catering di Sidoarjo pada menit terakhir, atau kesulitan menemukan paket pernikahan Sidoarjo yang masih tersedia. Semakin banyak yang Anda rencanakan sebelumnya, semakin baik. Tidak dapat dihindari bahwa Anda akan memiliki tugas-tugas menit terakhir untuk mengurus minggu sebelum pernikahan Anda, tetapi mereka tidak akan menjadi tugas besar. Jika Anda merencanakan dengan benar, tugas-tugas menit terakhir itu sebenarnya bisa menyenangkan; seperti mencetak program pernikahan buatan sendiri atau menambahkan sentuhan akhir pada bantuan pernikahan Anda.
  2. Anda adalah Apa Yang Kamu Makan
    Apa yang Anda makan dapat sangat memengaruhi hormon Anda. Jika Anda makan makanan yang agak buruk, ini bisa membuat sistem endokrin Anda stres, yang bekerja lembur untuk menyeimbangkan hormon Anda. Gejala dapat muncul di wajah Anda melalui berjerawat, ruam, atau Anda mungkin merasa sangat gugup atau cemas. Seperti yang dikatakan Hippocrates, “Biarkan makanan menjadi obatmu”. Konsumsilah coklat untuk beberapa kali apabila Anda merasa stres.
  3. Kunjungi Gym
    Berolahraga tidak lebih sering cocok untuk gaun impian Anda, tetapi juga akan memberi Anda cahaya alami yang lebih bersinar untuk pernikahan Anda. Dan yang paling penting, sering berolahraga akan membantu Anda menghilangkan kekhawatiran dan membuat Anda merasa tenang dan tenang. Karena kulit Anda adalah organ terbesar Anda, berkeringat memungkinkan Anda melakukan detoksifikasi sebelum pernikahan, menghilangkan hormon pemicu stres yang mungkin Anda kumpulkan dari waktu ke waktu. Jika berkeringat tidak menarik bagi Anda, cobalah pergi ke kelas yoga mingguan. Hanya bernafas dan berada di saat ini. Jalan kaki setiap hari adalah cara lain yang bagus untuk membebaskan pikiran Anda dari pikiran negatif dan meninggalkan kekhawatiran Anda.
  4. Jangan Dehidrasi
    Ini sangat penting karena hidrasi yang baik adalah kunci untuk banyak fungsi tubuh. Tetap terhidrasi menunjukkan melalui kulit jernih Anda, wajah yang beristirahat, dan garis-garis halus di wajah Anda mungkin kurang terlihat. Jadi ingatlah untuk minum banyak air dan bersenang-senang dengan menanamkan air Anda dengan mint, stroberi, mentimun, atau apa pun agar tetap menarik. Jika musim dingin, bawalah termos teh chamomile ke mana pun Anda pergi. Sebagai bonus, chamomile akan membuat Anda tetap tenang dan membantu Anda tidur sepanjang malam. Pada catatan itu, ingatlah untuk menghindari kafein secara berlebihan memicu hormon stres.
  5. Bersyukur
    Sangat mudah untuk menjadi negatif ketika Anda telah membangun ide pernikahan impian besar Anda di kepala Anda dan Anda tidak ingin ada yang salah. Ingatkan diri Anda betapa beruntungnya Anda dapat memiliki pernikahan yang indah ini, dan yang paling penting, betapa beruntungnya Anda telah menemukan seseorang yang ingin Anda habiskan seumur hidup. Hal tersebut dapat membantu menuliskan pikiran positif Anda dan fokus pada mereka. Cobalah bermeditasi dan jika Anda tidak bisa melakukannya, fokus saja pada napas Anda. Selalu bersyukur kunci kepuasan diri saat menjelang pernikahan.

Stay Confidence dan Mempesona Pada Hari Pernikahan

ejy4dpo00vd872820161552

Pernikahan… kalau berbicara mengenai pernikahan tentunya sudah terdapat banyak hal yang dipikiran di dalam benak kita bukan? Moment pernikahan menjadi moment yang paling ditunggu serta diimpikan semua orang. Apalagi ketika usianya terus bertambah dari hari ke hari. Pernikahan merupakan suatu kegiatan sakral dan dilakukan oleh satu pasangan yaitu antara pria dan perempuan dewasa yang akan berjanji sehidup semati, sehingga pada umumnya pernikahan dilakukan sekali seumur hidup.

Selalu ada awal untuk setiap hal, sama halnya dengan pernikahan. Bagi pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan, pastinya pasangan disibukkan dengan berbagai macam persiapan yang terkait dengan hal-hal pernikahan. Sudah pasti setiap pasangan memiliki rencana yang memenuhi di benak pasangan yang hendak menikah. Mengingat pernikahan akan menjadi awal yang baru pasangan yang hendak menikah, pastinya mengharapkan pernikahannya berjalan dengan lancar dan sempurna sesuai keinginan. Hal ini tentunya wajar bagi semua orang, karena semua orang pastinya mengharapkan kebahagiaan di dalam hari pernikahannya.

Dihari pernikahan, tentu saja bagi pasangan yang hendak menikah menginginkan tampil mempesona khususnya bagi calon mempelai perempuan. Berikut ini terdapat beberapa tips untuk tampil mempesona di hari pernikahan, yakni:

1. Just be yourself
Menjadi diri sendiri atau just be yourself di hari pernikahan, sangatlah penting. Yang dimaksud menjadi diri sendiri disini yaitu jujurlah pada diri Anda sendiri, misalnya seperti bagaimana cara Anda berdandan, bagaimana cara Anda berjalan, bagaimana cara Anda tersenyum, dan lain sebaginya. Jangan membuat pernikahan Anda dengan pendekatan atau meniru gaya seseorang. Menjadi diri sendiri dihari pernikahan tentunya akan membuat Anda lebih penuh percaya diri pada hari pernikahan.

2. Memilih gaun yang tepat
Setiap orang pernikahan menjadi moment yang sangat spesial, hal ini membuat para perempuan ingin terlihat cantik dan memukau dalam balutan busana yang tepat di hari penting tersebut. Untuk itu calon mempelai perempuan dalam memilih gaun pengantin, harus memperhatikan banyak hal dalam memilih model gaun yang tepat untuk dirinya. Ada baiknya, calon mempelai perempuan memilih gaun pengantin sesuai dengan bentuk tubuh dan postur tubuh.

3. Menentukan make up yang tepat
Menentukan makeup di hari pernikahan juga penting dilakukan. Tentu saja bagi perempuan hal ini termasuk dalam persiapan awal ketika memikirkan tentang pernikahan. Bagi calon mempelai perempuan wedding make up menjadi satu hal penting yang perlu diberikan perhatian khusus, hal ini dikarenakan apabila memakai sebarang make up bisa berakibat fatal.

Bagi pasangan yang hendak menikah, mempertimbangkan berbagai hal yang terkait dengan pernikahan, seperti dekorasi pernikahan seperti apa yang akan digunakan tentunya sangat dinantikan, sovernir, perlengkapan alat pesta, catering pernikahan Sidoarjo, dan lain sebagainya. Fenomena yang saat ini terjadi yaitu kebanyakan pasangan dibingungkan dengan banyaknya pilihan vendor yang ada. Namun saat ini bagi calon pengantin yang mau melakukan pernikahan tidak perlu bingung, karena ada Berkah Enterprise yang akan selalu siap membantu yang dapat membantu Anda tampil mempesona pada hari pernikahan.

Wedding organizer surabaya untuk menangani segala kebutuhan dalam rangka penyelenggaraan acara tertentu baik itu perhelatan pernikahan, konsep acara dan para vendor. Sehingga kami memiliki beberapa Paket Pernikahan Surabaya Murah dan menarik, yang didalamnya sudah termasuk semuanya, termasuk catering surabaya yang sudah tidak perlu diragukan lagi dari segi cita dan rasa. Dengan demikian kami Berkah Group akan bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara pernikahan Anda.