5 KESALAHAN MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI DI PERNIKAHAN

IMG_2984

Jika Anda sudah menantikan pernikahan Anda seumur hidup, Anda mungkin bermimpi bagaimana hari itu akan berulang kali. Namun, kami merasa cukup nyaman untuk menebak bahwa Anda tidak pernah bermimpi tentang bagaimana proses perencanaan akan benar-benar berjalan. Sayangnya, tingkat stres yang tinggi hanya terjadi pada perencanaan pernikahan, terutama ketika memilih makanan dan katering.

Hanya sedikit orang yang memiliki pengalaman dalam merencanakan sebuah acara di mana mereka akan memberi makan puluhan atau ratusan orang sebelum mereka melakukannya untuk pernikahan mereka sendiri, dan hanya sedikit yang akan menjalani proses ini lagi. Tidak mengherankan, kurangnya pengalaman ini menyebabkan stres. Anda ingin memilih makanan yang disukai semua orang, tetapi Anda tidak ingin catering pernikahan di Jakarta mengambil keuntungan dari pengalaman Anda dan mengecewakan Anda. Sayangnya, itu terjadi lebih dari yang mungkin Anda pikirkan.

Hari pernikahan Anda harus menjadi hari paling spesial dalam hidup Anda dan pasangan Anda. Setiap elemen penting; tempat, fotografer, musik, tetapi, menurut pendapat kami, makanan menempati urutan teratas daftar ini dan lebih penting. Ini adalah waktu di mana para tamu bersosialisasi di atas meja mereka, semua orang bersemangat untuk menari dan minum dan itu adalah elemen yang selalu diingat orang jika dilakukan dengan benar.

Jadi, berikut adalah beberapa kesalahan makanan yang harus dihindari ketika merencanakan hari besar Anda:

  1. Tidak cukup
    Mimpi buruk setiap penyedia catering pernikahan di Bogor adalah tidak ada makanan yang cukup untuk memuaskan setiap tamu. Tidak ada yang mau tamu lapar, itu akan menjadi sesuatu yang diingat dan dirujuk orang di masa depan. Selain itu, makanan bertindak sebagai dasar untuk minum, jika ada terlalu sedikit makanan maka penyedia makanan akan menjadi terlalu kembung minuman. Jika Anda tidak makan sampai nanti, mungkin merupakan ide untuk menyediakan camilan saat orang menikmati beberapa minuman pertama mereka!
  2. Mencoba untuk menyenangkan tamu Anda
    Membuat menu yang menampilkan makanan favorit Anda sembari memastikan setiap tamu senang tetap sulit. Persyaratan diet, pemakan rewel, alergi dll semua harus diperhitungkan tetapi Anda harus mengingatnya adalah hari Anda. Sangat mudah untuk menemukan diri Anda terlalu fokus pada apa yang orang lain butuhkan sehingga Anda lupa gaya atau makanan apa yang Anda inginkan. Prasmanan atau pesta berbagi adalah cara yang bagus untuk menyajikan makanan yang dapat melayani semua orang, menawarkan tamu pilihan apa yang mereka taruh di piring mereka.
  3. Memilih bahan di luar musim
    Menggunakan bahan-bahan yang tidak musiman dapat membuat makanan Anda lebih mahal. Menggunakan makanan yang sedang musim menambah rasa dan menjaga biaya tetap rendah. Catering pernikahan di Bekasi Anda akan tahu bahan apa yang tersedia untuk Anda dan bagaimana memasukkannya ke dalam menu Anda.
  4. Makanan berantakan
    Semua orang mengenakan pakaian terbaik mereka. Berpakaian mengesankan. Berpakaian sampai sembilan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang pergi lebih awal atau tidak menikmati diri mereka sendiri karena mereka telah menumpahkan menu ayam kecap di seluruh pakaian mereka. Itu bisa menjadi tagihan dry-cleaning yang mendatangi Anda setelah pernikahan!
  5. Tidak menaruh kepercayaan pada catering Anda
    Sebagai catering Anda, mereka ada di sana untuk mendengarkan kebutuhan Anda dan menghidupkannya. Mengerjakan acara setiap hari; mereka tahu bagaimana menjaga hal-hal sesuai anggaran, berapa banyak untuk memberi makan orang dan apa yang akan atau tidak akan berhasil pada hari besar Anda. Mendengarkan ide dan saran catering Anda akan membantu acara Anda berjalan semulus mungkin, sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati hari Anda.

Nah, pastinya kalian tidak mau salah memilih dalam menentukan catering pernikahan yang tepat bukan?? oleh karena itu kalian haruslah memilih jasa catering di Jakarta yang sudah berpengalaman penuh dalam bidang pernikahan. Salah satunya adalah berkah catering, catering pernikahan di Jakarta yang satu ini memang dikenal dengan kemurahan harganya. Selain itu catering murah di Jakarta ini memang sudah berpengalaman dalam menangani event pernikahan.

Tidak hanya di daerah Jakarta saja, berkah catering juga melayani catering pernikahan di Tangerang dan area JABODETABEK lainnya. Salah satu contohnya dengan menghandle catering di Bekasi, walaupun untuk saat ini dapur berkah catering berada di kawasan cilodong Depok, bukan berarti tim berkah catering Jakarta patah semangat untunuk menangani kawasan lainnya. Yuuuk, tunggu apalagi, kepingin pilih jasa catering berpengalaman dan murah?? pastinya di Berkah Catering.