INSPIRASI HARI PERNIKAHAN HUJAN KARENA ITU BUKAN HAL YANG BURUK!

ob_6f14cb_25014757-970514029769990-3948972706388

Ketika datang untuk merencanakan pernikahan Anda, sayangnya, ada beberapa hal yang mungkin tidak selalu sesuai dengan rencana. Tidak masalah berapa banyak yang telah Anda rencanakan sebelumnya entah memesan catering pernikahan di Jakarta sekalipun, cuacanya adalah salah satunya!

Untungnya, semakin banyak yang Anda rencanakan, semakin Anda bisa bersiap untuk pernikahan tahan cuaca dengan cuaca basah, cuaca panas, atau bahkan pilihan pernikahan musim dingin. Karena walaupun selalu ada seseorang yang akan memberi tahu Anda bagaimana hujan di hari pernikahan Anda dimaksudkan untuk menjadi keberuntungan, pada saat itu mungkin tidak terasa seperti itu!

Tetapi kami ingin meyakinkan Anda bahwa meskipun cuacanya, ada begitu banyak cara indah untuk merayakan pernikahan di hari hujan Anda. Jadi apakah itu memeriksa tempat-tempat Anda pilihan cuaca basah, meraih beberapa payung, atau memanfaatkan sebaik-baiknya dan menari di tengah hujan, jangan takut jika surga memutuskan untuk membuka pada hari besar Anda!

  1. Jangan ragu untuk menggunakan paket cuaca basah
    Ketika Anda sudah merencanakan upacara pantai, tetapi cuaca punya rencana lain. Jadi alih-alih, mereka mengadakan upacara intim di dalam rumah mereka dan itu tampak menakjubkan! Mereka juga berhasil mendapatkan foto-foto itu di pantai yang mereka inginkan pada siang hari ketika hujan turun. Mengobrol dengan fotografer dan videografer Anda jika hujan turun untuk melihat momen apa yang dapat Anda manfaatkan sebaik-baiknya!
  2. Pastikan untuk bersenang-senang!
    Punya pernikahan di kota? Maka jangan lupa bernyanyi di tengah hujan! artinya Anda dapat menyewa gedung komplit dengan menu catering Jakarta . Rata-rata mempelai memanfaatkan hari hujan mereka dengan bersenang-senang! Hujan di kota berarti jalan berbatu dan pencahayaan yang muram datang sore hari dibuat untuk beberapa bidikan yang memukau. Pada akhirnya, Anda masih menikahi orang yang Anda cintai, jadi jangan lupa bersenang-senang meskipun cuacanya tidak sebaik yang Anda harapkan!
  3. Dapatkan foto yang tidak akan Anda dapatkan di bawah sinar matahari
    Mengobrol dengan fotografer Anda tentang apa yang sebenarnya dapat mereka lakukan dengan cuaca basah! Seorang fotografer berpengalaman akan memiliki serangkaian pemotretan dalam portofolio dan memori yang dapat mereka atur untuk hari pernikahan Anda.
  4. Dapatkan foto yang tidak akan Anda dapatkan di bawah sinar matahari
    Mengobrol dengan fotografer Anda tentang apa yang sebenarnya dapat mereka lakukan dengan cuaca basah! Seorang fotografer berpengalaman akan memiliki serangkaian pemotretan dalam portofolio dan memori yang dapat mereka atur untuk hari pernikahan Anda. Bidikan backlit dengan siluet pasangan bagus, tetapi tambahkan sentuhan romantis payung dan beberapa tetes hujan dan Anda memiliki sesuatu yang benar-benar istimewa.
  5. Akhirnya, jangan takut momen ikonik Anda akan hancur
    Banyak kali ketika kita memvisualisasikan pernikahan kita menganggap mereka menjadi gambar yang sempurna dengan pasangan tersenyum dan bukan awan di langit. Tapi ketahuilah hidup tidak selalu seperti itu, jadi jangan khawatir kehilangan momen ikonik karena hujan turun di hari besar Anda. Pada akhir hari, hujan menjadi bagian dari pernikahan Anda sehingga momen ikonik Anda harus memasukkannya. Kemudian Anda dapat melihat ke belakang dan tersenyum pada hari yang Anda miliki, dan kenangan itu akan menjadi lebih nyata dan unik karenanya.

Yuk segera wujudkan pernikahan impian kalian bersama kami berkah group, karena selain memiliki paket catering, kami juga memiliki paket pernikahan di Jakarta yang lengkap dengan catering dan gedungnya. Selain melayani wilayah Jakarta, berkah group juga melayani catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor. So, buat kalian jangan takut dengan kata hujan. Karena cuaca bukan halangan untuk membuat pesta pernikahan kalian lebih berkesan.