7 Tips Sukses Merencanakan Pernikahan Kalian dengan Matang

 

Picture

Perayaan pernikahan mungkin merupakan acara yang paling dinanti dalam kehidupan pasangan. Ketika dua orang memutuskan untuk mengatakan, “Ya”  mereka dengan bersemangat menantikan hari yang menyenangkan, yang akan mereka ingat dengan penuh kasih sayang. Sayangnya, blues hari pernikahan terkadang menodai ingatan ini, karena hal-hal tidak selalu berjalan sesuai rencana. Tidak hanya pernikahan yang penting dan acara-acara romantis, mereka juga merupakan industri bernilai mahal misalnya saja pada vendor catering harian di Jakarta per tahun. Untuk melindungi konsumen dari pedagang yang tidak bermoral dan menghindari sakit kepala menit terakhir.

Aturan untuk Diikuti:

  1. Paket pernikahan di Jakarta ke Depan
    Cobalah untuk membuat perjanjian dengan berbagai vendor catering pernikahan di Jakarta, setidaknya satu tahun sebelumnya, untuk mendapatkan tanggal yang Anda inginkan. Karena pemesanan sering dipesan jauh sebelumnya, ini akan memastikan lebih banyak fleksibilitas dalam perencanaan.
  2. Tetapkan Anggaran
    kemudian pertahankan! Jangan jatuh ke taktik penjualan tekanan tinggi – jika Anda tidak mau atau tidak mampu membeli sesuatu, jangan membelinya. Ini adalah hari Anda, dan Anda mengendalikan keputusan.
  3. Bayar Dengan Kartu Kredit
    Kartu kredit menawarkan perlindungan tambahan kepada konsumen jika terjadi masalah, karena Anda biasanya dapat meminta penerbit kartu untuk “menarik kembali” tagihan dan menyelidiki masalah apa pun dalam waktu 60 hari sejak menerima pernyataan Anda, bahkan jika Anda telah membayar muatannya. Dalam beberapa kasus, mereka mungkin memperpanjang periode “sengketa” yang lebih lama. Sayangnya, cek atau uang tunai tidak menawarkan perlindungan seperti itu.
  4. Dapatkan Kontrak Secara Tertulis
    Ingat bahwa semua kontrak tertulis harus mencakup tanggal, produk, harga, nama merek, dan ditandatangani oleh semua pihak yang terlibat. Kebijakan pembatalan juga harus dimasukkan dalam kontrak. Ini termasuk kebijakan pengembalian uang dan pengembalian deposito. Jika ini belum termasuk dalam kontrak, bersikeras bahwa itu ditambahkan sebelum Anda menandatangani.
  5. Jadwalkan Waktu Pengiriman Ekstra
    Antisipasi bahwa Anda mungkin mengalami beberapa masalah dan memungkinkan penundaan tidak memiliki semua yang dijadwalkan akan dikirim sehari sebelum pernikahan.
  6. Jangan Terpikat Dengan Harga Terendah
    Pernikahan Anda adalah acara sekali seumur hidup, jadi Anda ingin melakukannya dengan benar. Berhati-hatilah untuk tidak menyewa perusahaan yang tidak dikenal hanya karena mereka mengiklankan harga terendah. Pertama, teliti catatan kualitas dan keandalan perusahaan.
  7. Teliti Perusahaan Sebelum Menggunakannya
    Ada tiga cara sederhana untuk menemukan perusahaan yang baik: 1) Minta teman-teman untuk nama-nama perusahaan yang telah mereka gunakan dengan hasil yang baik. 2) Minta referensi. Setiap perusahaan yang sah akan dengan senang hati memberikan klien yang sebelumnya puas. Namun, jangan berhenti sampai di situ. Ikuti terus dan benar-benar menelepon klien untuk mengetahui bahwa mereka puas dan jika mereka memiliki beberapa saran tentang melakukan bisnis dengan perusahaan tertentu. 3) Terakhir, periksa perusahaan dengan sebelum melakukan bisnis dengan mereka. Jika Anda memiliki masalah.

Itulah ketujuh tips jitu merencanakan pernikahan kalian dengan matang. Kami berkah group sangatlah berpengalaman dalam jasa pernikahan, untuk itu segeralah konsultasikan acara pernikahan kalian kepada kami, karena kami menyediakan paket pernikahan murah di Jakarta dan senantiasa membatu dan memberikan solusi untuk setiap permasalahan kalian.