7 KETERLIBATAN CINCIN YANG SETIAP GADIS AKAN MENGATAKAN YA UNTUK LAMARAN ANDA

WhatsApp Image 2019-07-21 at 11.10.26(2)

Sebelum membahas berbagai rencana pernikahan mulai dari membeli menu catering pernikahan Jakarta hingga memilih vendor lainnya tentu langkah tersebut diawali dengan proses lamaran atau tunangan. Proses tersebut tentu bukanlah hal yang mudah dan tentunya membutuhkan banyak biaya meskipun biaya tersebut tidak sebanyak biaya dalam menggelar acara dan pesta pernikahan.

Lalu biaya apa sajakah sih yang dikeluarkan saat menggelar prosesi lamaran atau tunangan? tentu hal yang utama dipersiapkan adalah menu makanannya, saat prosesi ini Anda juga dapat memesan menu catering pernikahan di Bogor karena pada umumnya mereka juga menyediakan jasa untuk lamaran atau tunangan Anda.

Tapi, tahukah Anda ada beberapa item yang selalu ditunggu oleh wanita untuk diberikan saat prosesi lamaran? yap tentu dan benar item tersebut adalah cincin. Lalu tahukah Anda harga cincin sendiri juga bisa semahal harga catering di Tangerang? tentunya harga cincin juga tergantung dengan bentu dan desain yang ada, lalu apakah sudah tahu juga berbagai bentuk dan jenis cincin yang siap diberikan?

Bagaimana Anda membuat keputusan yang begitu penting? Anda mungkin ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri sebelum memutuskan untuk memilih paket pernikahan di Jakarta. Penting untuk memikirkan anggaran Anda dan kepribadian pengantin wanita. Pertimbangkan seberapa besar berlian yang harus Anda pilih, potongan berlian, pita jenis apa, jenis emas apa, dan sebagainya. Perhatikan detailnya dan luangkan waktu untuk menjelajahi opsi Anda. Pastikan Anda memilih cincin yang akan disukai tunangan Anda, sebuah cincin yang akan ia katakan YA.

  1. Boros

Apakah tunangan Anda suka pemborosan? Jika dia selalu berpakaian ke sembilan dan suka memamerkan koleksi perhiasannya maka Anda ingin memilih cincin yang cocok dengan gaya itu. Jika anggaran Anda memungkinkan, pergilah dengan berlian cemerlang yang calon pengantin Anda akan suka pamer ke semua teman dan keluarganya. Anda akan tahu bahwa Anda telah membuat pilihan yang tepat ketika dia memberi Anda YA yang besar dan antusias.

  1. Klasik

Jika selera pengantin Anda klasik dan elegan, belilah cincin pertunangan yang cocok dengannya. Cincin pertunangan klasik memukau dengan berlian mempesona yang mencuri semua perhatian dengan memasangkannya dengan pita emas mungil dan sederhana. Semua orang menghargai tampilan klasik sehingga Anda benar-benar tidak salah dengan cincin berlian tradisional dan cincin kawin.

  1. Serba guna

Beberapa pengantin wanita tidak menginginkan cincin klasik; mereka menginginkan sesuatu yang serbaguna yang menonjol. Serbaguna dapat memiliki banyak makna, tetapi dalam hal ini, itu hanya berarti cincin pertunangan non-tradisional. Jika calon pengantin Anda tidak menginginkan berlian polos dan pita sederhana, lihat cincin yang menawarkan batu dan gaya berbeda untuk pita tersebut.

  1. Vintage

Untuk pengantin wanita dengan gaya vintage, Anda membutuhkan cincin pertunangan vintage yang sempurna. Pusaka keluarga sangat cocok untuk pengantin vintage, tetapi Anda juga dapat membeli cincin vintage yang memukau. Carilah cincin pertunangan yang tak lekang oleh waktu yang memberi kesan romantis dan elegan masa lalu. Cincin vintage biasanya memiliki berlian unik dan detail yang indah. Pilih emas mawar atau emas kuning untuk nuansa yang lebih vintage, tetapi cincin emas putih atau perak vintage juga bagus jika Anda tahu tunangan Anda lebih menyukainya.

  1. Putri

Untuk pengantin putri, pilihlah cincin berlian potongan putri yang menakjubkan. Princess cut berarti kotak, yang membuat berlian yang klasik dan elegan. Bergantung pada selera pengantin Anda, pilih berlian yang lebih besar dan detail berlian kecil yang rumit untuk membuat tunangan Anda merasa seperti seorang putri sejati ketika Anda mengajukan pertanyaan besar.

  1. Penuh Warna

Jika calon pengantin Anda tidak menyukai cincin berlian tradisional, coba tambahkan beberapa warna. Batu semi mulia menawarkan berbagai pilihan warna dan banyak cincin vintage yang memukau juga menampilkan detail warna-warni. Atau pergi untuk campuran klasik dan warna dengan cincin berlian yang brilian dikelilingi oleh batu-batu berwarna-warni di sekitar band. Cincin pertunangan berwarna-warni menawarkan alternatif yang indah jika calon pengantin Anda tidak menyukai gaya tradisional.

  1. Uniknya Menakjubkan

Untuk pengantin wanita yang menyukai gaya unik, pilih cincin pertunangan yang memukau yang menawarkan perpaduan yang indah antara tradisi dan detail yang unik. Carilah cincin dengan banyak berlian seperti cincin berlian kecil di sekitar tengah atau pita berlian. Cobalah pita emas mawar yang bergaya atau pita non-tradisional seperti pita tali yang kami pilih di bawah ini. Menemukan cincin pertunangan yang unik dan memukau adalah tentang memperhatikan detail. Calon pengantin wanita Anda akan kagum dengan kepedulian yang Anda ambil untuk menemukannya sebagai cincin yang sempurna, menjamin Anda YA yang besar.