KTA: Kredit Tanpa Agunan untuk Pernikahan, Nikah dengan Cara Dicicil

Picture

​Pesta pernikahan adalah sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh sepasang calon pengantin untuk melangkah naik dalam tangga kehidupan mereka. Mulai dari merencanakan hingga memilih tempat pesta sampai dengan melengkapi berbagai elemen di dalam sebuah pesta pernikahan, semuanya membutuhkan waktu, perhatian, dan terutama bujet finansial yang tepat. Dengan berjalannya waktu, biaya pernikahan pun bergerak naik sejajar dengan naiknya inflasi dan harga kebutuhan pokok sehari-hari.

Biaya pernikahan di tahun 2020 tidak akan sama dengan apa yang sudah dikeluarkan di tahun 2019 apalagi di tahun mendatang. Dengan bergeraknya tahun, pesta pernikahan akan menjadi semakin mahal. Oleh karena itu, para calon pasangan pengantin butuh sebuah solusi finansial yang dapat membantu Anda sekalian untuk dapat mengatur bujet pernikahan dengan tepat. Salah satunya adalah dengan program kredit nikah dari Berkah Group (PT. Berkah Catering Nusantara).

Program kredit nikah yang diluncurkan oleh berkah group terdapat 2 macam, yakni dengan fasilitas pembiayaan kredit nikah dari pihak ketiga yakni BFI finance dan juga program kredit in-house dari berkah group. Tentunya dari kedua jenis kredit ini bisa menjadi alternatif solusi pembiayaan pernikahan kalian. Lalu apa yang membedakan dari kedua program kredit tersebut. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Program Kredit Nikah (KTA) dari BFI Syariah

Picture

Program “Kredit Nikah” merupakan terobosan baru dari PT. Berkah Catering Nusantara dan Berkah Group yang bekerjasama dengan pihak ke-3 yaitu BFI Finance Syariah untuk melaukan pembiayaan pernikahan dan catering pernikahan di Surabaya, Jatim dan Jabodetabek dengan cara diangsur. Model pembiayaan ini dilakukan dengan sistem syariah, dan menawarkan berbagai kemudahan didalamnya. Keunggulan dari program ini antara lain adalah :

  • Syarat Mudah & dibantu
  • Tidak memerlukan Jaminan seperti BPKB/sertifikat/surat berharga
  • Tanpa Survei rumah
  • Identitas dan kereahasiaan terjamin
  • Tanpa denda & pinalty
  • Angsuran atau cicilan ringan sampai dengan 24x (dua tahun)

Program “Kredit Nikah” ini sendiri merupakan Program pertama kali nya di Indonesia dengan sistem paket pernikahan lengkap dengan catering bisa diangsur sebelum dan setelah nikah. Dengan paket pernikahan termurah yang dimiliki oleh berkah group ditambah dengan kemudahan bisa dicicil agaknya ini bisa menjadi solusi untuk kalian yang terkendala dengan budget ketika ingin serius untuk lanjut ke Jenjang Pernikahan. Cukup dengan beberapa persyaratan di bawah ini permohonan kalian langsung bisa di proses, persyaratannya adalah:

  1. KTP Pemohon / Orang Tua Pasangan
  2. Kartu Keluarga
  3. Bukti Penghasilan (slip gaji atau keterangan usaha)
  4. Copy rekening listrik / pbb / IJB rumah atas nama Konsumen atau Orang tua

​Hanya dengan empat persyaratan diatas, kalian bisa mewujudkan pernikahan impian kalian tanpa lagi terkendala dengan budget pernikahan. Dalam program ini, semua paket pernikahan atau catering yang dimiliki oleh berkah group bisa kalian cicil sebelum dan sesudah acara. Tentunya dalam program kredit nikah ini keputusan acc atau tidaknya kredit tergantung dari pihak ke-3 yakni BFI finance syariah.

Program Kredit Nikah In-House, Berkah In-house Payment

Picture

Berkah In-house Payment para calon pengsntin dapat melangsungkan pernikahan dengan cara mencicil dengsn sistem menabung sebelum nikah dan membayar angsuran setelah pernikahan.

Program ini tentunya berbeda dengan program kredit nikah sebelumnya, dimana dalam program ini keunggulan utamanya adalah proses 100% bisa di acc dan harga kredit dengan harga cash sama. Yap, tentu saja program baru dari berkah group inj bisa menjadi salah satu alternatif solusi buat kalian yang menginginkan mencicil pernikahan atau juga paket catering yang kalian inginkan.

Program Berkah In-house Payment ini juga dapat dinikmati oleh semua pelanggan dari berkah group baik yang berada di Jawa Timur ataupun paket pernikahan di Jakarta . Dengan program ini kekhawatiran kalian masalah budget semua bisa teratasi. Akan tetapi dalam program kredit nikah baru ini syarat utama pengajuan adalah 3 (tiga) bulan sebelum acara resepsi berlangsung. Untuk proses dan persyaratannya juga tidaklah rumit dan sangatlah fleksible, bisa kalian lihat dibawah ini

Picture

Dalam program kredit nikah in-house ini memiliki keunggulan utama adalah keputusan acc atau tidaknya berada di dalam internal PT. Berkah Catering Nusantara, asalkan penghasilan kalian mencukupi dalam membayar cicilan maka proses otomatis akan di acc dan penghasilan pun bisa dihitung dengan cara join income.

​Bagaimana cukup mudah bukan program kredit nikah dari berkah group? Dan pastinya cukup membantu kalian dalam merencanakan bugjet pernikahan yang tentunya tidak bisa dibilang sedikit. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa hubungi di nomor dibawah ini:

Customer Manager – All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call):
CM I (0811-327-5151) Call/WA – Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA – Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM III (0811-361-2077) Call/WA – Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM IV (0811-37-111-60) Call/WA – Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM V (0811-332-6060) Call/WA – Klik Disini Untuk Chat By WA !